Jika ku Jatuh Cinta

Mahabbah

Mahabbah

Ya Muhaimin,

Jika ku jatuh cinta….

Jagalah cintaku agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Ya Allah,

Jika kujatuh hati…

Izinkanlah aku menyentuh hati yang hatinya tertaut pada-Mu

Agar aku tidak terjatuh ke dalam jurang cinta semu

Baca lebih lanjut

Iklan

Jangan nikah kalau demikian !

manikah lah...

menikah lah...

L : “eh, elo kalo mo nikah bararti harus siap !!!”

D : “Ya iya lah…..”

L : “Gue mah entar-entaran aja !”

D : “Mang napa ???”

L : “Yang namanya dah siap nikah berarti harus siap juga dicere’ !!!”

D : “waduh…”

L : “Yaiya lah, lo juga harus kerja ! biar bisa nafkahin anak lo nantinya. Jangan cuman tergantung ma suami !

mang dia sapa loo ??! dia kan juga orang lain yang bisa ja nyerein lo kapan dia mau !!!”

D : “Iya juga sih…makanya nih gue mau cari kerjaan yang paten”

Wuiihh….

Percakapan luar biasa !!! Yah, inilah mungkin problem sebagian kaum hawa yg melintas dalam fikirnya hingga menghalangi langkahnya menuju jenjang suci tersebut.

Baca lebih lanjut