Dauroh Muslimah Ummahat

Ini kupersembahkan untukmu para ukhty yg senang dengan status bahagianya sbg Thalibul ‘ilmy…..

Buat ikhwannya juga ada looh ^_^

dauroh-muslimah-1

3 thoughts on “Dauroh Muslimah Ummahat

  1. subhanalloh….
    I’m first….wlo judulnya 4 muslimah, but di situ ada juga yang tuk IKHWAN…

    I’m come back too….
    alhamdulillah

    Alhamdulillah….
    kau kembali pula ^^

  2. Bekasi…
    yah klo saya sih cuma bisa denger2 berita update nya aja..
    kalimantan terlalu jauh utk ikutan acara ini..🙂

    hu uh…tp di kalimantan rajin ngaji kan ???
    Cayoo….semangat belajar Islam yg haq sesuai Al-Qur’an dan As-Sunnah sesuai pemahaman salafu shalih ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s