Cinta ini untukmu Palestina…..

Adik-adik kecilku...

Adik-adik kecilku...

Tak banyak berani ku tengok tangis mu

Luka ini belum mengering turut jua segera ditimpa luka baru

Tak tega…..Sungguh

Tak banyak yang bisa kuberi untukmu

Cukup lah Sang Penggenggam Ruh mengetahuinya

Tak berarti……..mungkin

Saat Bom-bom itu menghujam adik-adik kecilku….

Saat zionis laknatullah hancuri kehormatan saudari-saudariku….

Bukan berarti kuingin menari di atas lukamu, Sungguh

Bukan berarti kunikmati deritamu, Tidak sama sekali

Kumencintaimu….Palestinaku

Tapi, ruang ini terbuka tanpa disengaja

Sebelum ku ketahui kau terluka dalam saat ini

Maafkanku….Palestinaku……

Ku kan coba pastikan cinta untukmu mendapat ruang tersendiri di kalbu

Percayalah, bumi turut menyaksikan gemparnya kebiadaban Yahudi terlaknat

Desiran ombak di samudrapun turut merasakan mengalirnya darah-darah para pejuangmu

Bahkan, amisnya telah membuat seantero jagat turut mencium kebengisan para musuh Allah Ta’ala

Kapankah pertolongan Allah datang ???

Yakinlah saudaraku….

Kembalilah pada-Nya dengan dekapan ketaqwaan dan kemurnian Aqidahmu

Ku yakin, senyummu kan merekah

Jika mungkin belum sekarang, mungkin esok

Atau pula di Jannah-Nya kelak

17 thoughts on “Cinta ini untukmu Palestina…..

  1. dan tak akan tunai sebuah kehinaan…

    tanpa kembali kepada kemuliaan…

    di atas amal shalih bertautkan iman…

    —–+++—–

    hingga akan datang suatu masa…

    tatkala ummat ini diangkat ke masa mulia…

    hingga Yahudiyyun akan berlarian…

    bertebaran…

    berhamburan…

    serta…

    diliputi kehinaan…

    bahkan…seonggok pohon dan sebuai batu-pun akan

    tak akan rela…

    membiarkan Yahudiyyun merasa damai…

    hingga

    batu dan pohon akan berbicara, “Wahai muslim, wahai hamba Allah. Ini ada Yahudi bersembunyi di belakangku, datanglah ke sini dan bunuhlah dia.” Kecuali satu pohon ghorqod, karena pohon itu pohon Yahudi.” (HR Muslim VII/188, Bukhari IV/51, Lu”lu” wa al-Marjan III/308 )

    AshlihLiy sya’ni kuLLahu wa Laa takilniy iLa naFsihi…tharfata ‘aini.

    Subhanallah…
    Na’am akhy, Barokallahu Fiik

  2. astaghfirulloh…..
    pertama…it’s nice post, puisi yang menyentuh hati hamba Allah……

    kedua…rasa miris menyayat hati aku ketika pagi ini aku klik di infopalestina.com di mana para balita duduk termenung di samping jasad kaku ibu2 mereka….

    ketiga…ya Allah bangsa biadab Israel tlah dlolimi sodara kita di palestina, dan Engkau Maha Tahu atas kelakuan biadab mereka, Allahumma ‘alaika bihim, uqtulhum badada wa laa tubqi minhum ahada….

    Allahu Akbar
    it’s my inspirat site…

    http://www.infopalestina.com/ms/

    Ya Allah, iya akhy ana pun lihat foto2 anak2 yg menangis itu….
    Mereka teteskan air kepedihannya yg sungguh tak layak mereka rasakan itu….
    Terlalu dini, sungguh…

  3. hingga batu dan pohon akan berbicara, “Wahai muslim, wahai hamba Allah. Ini ada Yahudi bersembunyi di belakangku, datanglah ke sini dan bunuhlah dia.” Kecuali satu pohon ghorqod, karena pohon itu pohon Yahudi.” (HR Muslim VII/188, Bukhari IV/51, Lu”lu” wa al-Marjan III/30 8 )
    dan ku berharap, anak cucu-ku lah yang manjadi salah satu dari hamba Allah tersebut…

    Amiin….*ra’ mudeng sebenernya

  4. Hal-hal yang dapat kita lakukan untuk Palestina :

    1. Menginfakkan harta kita melalui berbagai lembaga bantuan yang ada.
    2. Memanjatkan do’a untuk muslim Palestina yang sedang terzhalimi oleh Zionis Yahudi.
    3. Mempersiapkan diri dengan berlatih fisik agar siap apabila ada kesempatan bagi kita untuk berjihad kesana.
    4. Menyebarkan opini tandingan untuk mengimbangi opini yang dibuat oleh Zionis Yahudi dan Amerika.

    Na’am akhy….Barokallahu Fiik

  5. astaghfirullah…
    semoga lisan ini tak letih menggumamkan doa di tiap sujud, di tiap dzikir, dan semoga ALLAH memberi kesempatan bagi diri ini untuk tak sekedar melihat dan meratapi…

    ya ALLAH.. berilah saudara2 hamba kekuatan dalam menghadapi ujian ini, mantapkanlah keimanan mereka hingga akhirnya mantaplah kakinya dalam melangkah…

    Amiin….

  6. cara mmbantu palestina kekasihku adalah:
    jangan pernah kau belikan amunisi untuk yahudi itu
    jangan pernah
    carany:
    jangan beli produk mereka, titik
    hari gini, tak tau malu
    masa produk mereka aza gak tau
    hari gini masih jd pembunuh
    masa masih beli produk mereka
    membeli produk yahudi akan = membunuh saudara kita dipalestina, soalnya sebagian uang nya tuh buat beli alat perangnya yahudi itu
    dasar dungu, beli produk yahudi kera
    jadi apa bedanya engkau dengan yahudi kera itu

  7. semestinya sih, kalau perintah kita jagoan, misal SBY itu emang betul2 jagoan
    ya mudah caranya
    stop, barang yahudi gak boleh masuk negaraku, jangan bertebaran untuk rakyatku.
    rakyatku, lebih memilih mulia dgn ketegasan pimpinanku daripada bergelimang makanan tp pembunuh
    tapi aku ragu, mgkin ngga ya mas SBY jago’an
    aku aza ragu pantes gak dia jd pemimpinku
    takut kaleee
    takut gak jd presiden lg
    padahal, jd pemimpin, berbuat aza yg benar (al haq)
    di akherat pasti nnti akan berjalan diatas ksturi, khan janji ALLah, apa blum tau, tanya donk ama ust

  8. dan apa yang terjadi di Gaza sana sungguh membingungkan…

    dahulu orang2 Yahudi Israel tak berdaya karena kena genocide dari Adolf Hitler, tapi sekarang seakan mereka membalaskan dendam pada Palestina.

    dan yang terjadi sekarang ini begitu membuat bingung…
    di sisi barat Hamas dicap sebagai teroris, di sisi kita Israel membantai muslim…

    sungguh

    semoga Allah memberikan kedamaian pada tanah itu…
    tanah di mana Masjid al Aqsa berdiri

  9. bismillah, dan di manakah kita sekarang…

    semoga Allah berikan ketulusan hati pada kita tuk ngebantu sodara di Palestina sebatas yang kita mampu…

    semoga Allah mudahkan urusan kita dan urusan mereka…
    walhamdulillah…

    Muslim yang satu adalah sodara bagi muslim yang laen…
    dan kewajiban seorang muslim terhadap muslim yang lain adalah, saling menasehati dalam kebaikan dan kesabaran…
    inilah didikan yang Allah dan RosulNya dah ajarkan pada kita…

    bentuk dari Penyucian jiwa, Tazkiyatun nafs…
    “tidak menganggap dirinya yang btul dan orang lain salah..”
    dan aku berlindung dari sifat yang amat hina ini, Wal’iyaadzu biLlah…

    wallahu a’lam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s