Aku Sayang Kalian Sahabat

Bagaimana tak bergemuruh hati yang mencintai seseorang karena Rabb-Nya…Sungguh mustahil !

Tatkala kaki ini mulai kan mengayun ke persinggahan… muncullah sebuah kegundahan. Jika saat ini ku pulang membawa sejumpun Ghiroh baru, kesenangan baru, untuk menjadi lebih baik. Maka apakah esok tetap kan kutemui ini ???

Lirih hati berbisik, “Pasti bisa …!!! Cayoo…!!!” Dulu aku pun bisa tanpa mereka. Hmmm….tp, tetap saja. Itu hanyalah sebuah iming-iming diri dhoif ini.

Serasa aku benar-benar baru terlahir kembali saat kukenali dunia maya ini. Aku….terlahir sebagai Mahfuzhoh. He..he… sebuah nama yang ku tengok di salah satu situs Keren. Iya, K-E-R-E-N !!! kenapa ??? Yahhh….itu adalah sebutan kesayangan ku pada sesuatu yang sangat ku suka. Situs itu dan konco-konco nya telah menyetrum hati ku (nyetrum..??? He..he..iya, sampe mati sedikit demi sedikit segala kerusakan diri _amiin_)

Di dunia maya ini, ketika aku mulai tarlahir….dengan serta merta ku dapati saudara-saudara ku yang telah terlahir lebih dahulu. Dan….senaaaang sekali mereka-mereka yang Keren mau menemaniku mengayun langkah setapak demi setapak. Mereka pun begitu sabar menghadapi anak bandel tapi agak sedikit cengeng ini. Yupz, ku katakan cengeng karena aku suka tatkala orang menyebutku cengeng (memang banyak yang bilang sih…) karena melihatku sering kali sangat mudah terharu. Dan ini yang kurindu, diri ku yang orang sebut cengeng kini sedikit demi sedikt _semoga_ kembali tuk menghadapi kerasnya hati.

Dan, ku tak temui ini di luatran sana. Tatkala aku berada di keramaian tapi, hati serasa sendiri. Hampa…Kosong…ku jalan tatkala itu dengan penuh terseok-seok_sendiri. Ada yang meledek, ada yang memandang tajam…Huh, tapi, biarlah. Toh aku juga tak selamanya bersama mereka. Biarlah Allah dan orang-orang sholeh yang menilaiku, menjadi saksi atas azzam diri. Semoga Allah takdirkan aku tetap bersama mereka yang mencintai-Nya, dan bisa membantuku untuk lebih mencintai-Nya. Amiin…

Satu kata yang sering ingin ku ucapkan pada saudara-saudara ku itu, tapi…..acap kali ingin ku rangkaikan kata tuk membuka ucap…sungguh sangat sulit. Hmm…memang diri ini pun sosok yang sangat pemalu. Tahu kah apa untaian kata itu ??? Ada mutiara Mahabbah dalam kata itu, ada sinaran kerinduan tatkala di kejauhan, ada sejumpun Do’a yang coba ku hadirkan…..Aku ingin katakan…

bahwa…

Aku…

Sayang…

kalian…

Harapku, ku kan temui saudara-saudara seperti kalian dalam dunia nyataku..atau pun kan kutemui kalian dalam dunia nyataku.

3 thoughts on “Aku Sayang Kalian Sahabat

  1. “Persahabatan…. insya Alloh akan melipatgandakan sebuah kegembiraan, memotong kesedihan menjadi separo ato malah lebih dari itu.”

    komentar saiya yang lalu😀

    He…Syukron dah ikutan mindahin. Maklumlah pemilik blognya mang rada aneh

  2. tul bgt tuch………….
    shbt yang baik adalah shbt yg mampu membawa kita ke surga…….yakni segala sesuatu yang di karenakan oleh Allah….

    Na’am
    Jazakillah Khoir dah sudi mampir
    Mari bersahabat^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s