French Toast berkeju

https://i1.wp.com/nobuo-in-eol.up.seesaa.net/image/french-toast.jpg

Bahan

  • 4 keping roti sandwich
  • 2 biji telur
  • 2 keping keju cheddar
  • sedikit serbuk paprika
  • sedikit garam

Cara

  • 1. Ambil roti dan potong tepinya agar lebih kemas.
  • 2. Letakkan keju cheddar anatara dua keping roti. Potong roti bentuk segi tiga
  • 3. Pukul pula telur, garam, dan serbuk paprika.
  • 4. Celupkan roti tadi ke dalam adunan telur.
  • 5. Goreng roti di atasa kuali leper dengan sedikit minyak hingga kuning keperangan. Angkat dan sedia dihidang.

5 thoughts on “French Toast berkeju

  1. Dah coba di buat bu??
    hmm…nyam,,nyam,,,, bikin cacing di perut bunyi ;))

    Hmmm…belum tuh.
    ana mang seneng bgt ma masak memasak tp belum pernah da waktu. He..he…

  2. Ibunda saya bisa masak ini nih…Wah oleh2 buat beliau di rumah ini…

    Jazakillahu khairan untuk ukhti pemilik blok ini.

    Alhamdulillah…Senangnyaaa !!!
    Bagi-bagi ya kalo dah jadi. He..he…^_^

  3. gambarnya persis seperti sarapan dulu yg sering dibawa, cuma ga pake telor,
    ga pake keju cheddar,
    ga pake serbuk paprika dan
    ga pake garam;
    cuma pake meses ama margarin doang, dan
    rotinya ngga 4, cuma 2😆

    Kalo ana dah pernah coba bikin tapi nggak pake keju & paprika, cuma telur & garam.
    Itu jg sangat enak pak…. pa lagi kalo lg lapar he..he..

  4. udh dicoba ukht? wiii tnyata si “e” jago masak euy :p

    Woy, afra….bandel ya ni anak wong dibilang ojo sebut2 nama asli. Piye toh…
    Kagak jago, tp seneng masak walau sangat2 jarang sekali dipraktekkan. He..He.. Tapi, utk yg ini dah pernah coba tp tanpa keju & paprika

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s